Web
Menu Network Incident Management
Menu Network Incident Management dapat diakses pada Ticketing System.
Klik menu Network Incident Management pada menu Fault Ticketing.

Create Ticket IMT
Klik Create.
Isi data pada halaman Create Ticket.
Tanda bintang (*) dan border line berwarna merah menunjukkan data yang harus diisi.
Klik Submit.





Proses create tiket IMT berhasil apabila tiket muncul pada halaman Incident Management dengan status New.
Add Work Info
Pilih tiket.
Klik Action.
Klik menu Add Work Info.
Isi field Remark dan Description pada dialog Add Work Info.
Klik Submit.

Action on Ticket IMT
Take Over
Pilih tiket.
Take over tiket IMT dilakukan pada tiket dengan status New.
Klik Action.
Klik menu Take Over.
Klik Takeover.

Proses take over tiket IMT berhasil apabila status tiket menjadi Assigned.
Redispatch
Pilih tiket.
Redispatch tiket IMT dilakukan pada tiket dengan status New.
Klik Action.
Klik menu Redispatch.
Pilih Assignee Group dan Assignee pada dialog Redispatch Ticket.
Klik Dispatch.

Fill Root Cause
Pilih tiket.
Fill root cause tiket IMT dilakukan pada tiket dengan status Assigned.
Klik Action.
Klik menu Detail.
Isi field Root Cause pada tab NOC.
Ubah field Status menjadi IN PROGRESS.
Isi field Remark.
Klik Update.

Proses fill root cause tiket IMT berhasil apabila status tiket menjadi In Progress.
Set Resolution
Pilih tiket.
Set resolution tiket IMT dilakukan pada tiket dengan status In Progress.
Klik Action.
Klik menu Resolution.
Isi data pada dialog Set Resolution Window.
Klik Submit.

Proses set resolution tiket IMT berhasil apabila status tiket menjadi Resolved.
Change Ticket Status
Pilih tiket.
Close tiket IMT dilakukan pada tiket dengan status Resolved.
Klik Action.
Klik menu Change Status.
Ubah field Status menjadi Closed pada dialog Change Ticket Status.
Isi field Remark (jika diperlukan).
Klik Change Status.

Proses close tiket IMT berhasil apabila status tiket menjadi Closed.
Last updated
Was this helpful?