Web
Menu Network Incident Management
Menu Network Incident Management dapat diakses pada Ticketing System
.
Klik menu Network Incident Management
pada menu Fault Ticketing
.

Create Ticket IMT
Klik Create
.
Isi data pada halaman Create Ticket.
Tanda bintang (*) dan border line berwarna merah menunjukkan data yang harus diisi.
Klik Submit
.

Proses create tiket IMT berhasil apabila tiket muncul pada halaman Incident Management dengan status New.
Add Work Info
Pilih tiket.
Klik Action
.
Klik menu Add Work Info
.
Isi field Remark dan Description pada dialog Add Work Info.
Klik Submit
.

Action on Ticket IMT
Take Over
Pilih tiket.
Take over tiket IMT dilakukan pada tiket dengan status New.
Klik Action
.
Klik menu Take Over
.
Klik Takeover
.

Proses take over tiket IMT berhasil apabila status tiket menjadi Assigned.
Redispatch
Pilih tiket.
Redispatch tiket IMT dilakukan pada tiket dengan status New.
Klik Action
.
Klik menu Redispatch
.
Pilih Assignee Group dan Assignee pada dialog Redispatch Ticket.
Klik Dispatch
.

Fill Root Cause
Pilih tiket.
Fill root cause tiket IMT dilakukan pada tiket dengan status Assigned.
Klik Action
.
Klik menu Detail
.
Isi field Root Cause pada tab NOC.
Ubah field Status menjadi IN PROGRESS.
Isi field Remark.
Klik Update
.

Proses fill root cause tiket IMT berhasil apabila status tiket menjadi In Progress.
Set Resolution
Pilih tiket.
Set resolution tiket IMT dilakukan pada tiket dengan status In Progress.
Klik Action
.
Klik menu Resolution
.
Isi data pada dialog Set Resolution Window.
Klik Submit
.

Proses set resolution tiket IMT berhasil apabila status tiket menjadi Resolved.
Change Ticket Status
Pilih tiket.
Close tiket IMT dilakukan pada tiket dengan status Resolved.
Klik Action
.
Klik menu Change Status
.
Ubah field Status menjadi Closed pada dialog Change Ticket Status.
Isi field Remark (jika diperlukan).
Klik Change Status
.

Proses close tiket IMT berhasil apabila status tiket menjadi Closed.
Last updated
Was this helpful?