Command Center

Diagram Alur Ticketing Fully Down
  • Create ticket Technical Support FMS ( TSF) dan Backup Power System (BPS) melalui Command Center dilakukan oleh TO SPV.

  • Create tiket TSF dan BPS melalui Command Center dilakukan dengan 2 tahapan: 1) Proses Acknowledge Insight; 2) Proses Dispatch Insight.

Menu Command Center dapat diakses dengan cara klik menu 12.15.1 Command Center pada menu 12.15 Command Center.

Info: Lakukan konfigurasi filter apabila data tidak muncul.

Menu Command Center terdiri dari beberapa tab, yaitu tab Insight(s), Ticket(s), Dashboard, Working Permit(s), History, To-Do(s).

Tab Insight(s) menampilkan daftar insight pada site ID.

Keterangan penomoran:

(1) Site ID

(2) Insight

(3) Status Insight, dengan keterangan warna:

▪️ Ungu: System Analyzing

▪️ Merah: To Acknowledge

▪️ Oranye: Ready for Dispatch

▪️ Kuning: In Progress

▪️ Hijau: Resolved

(4) Status Dispatch, terdiri dari:

▪️ AD (Auto Dispatch): Dispatch dilakukan oleh sistem.

▪️ MD (Manual Dispatch): Dispatch dilakukan oleh user.

Last updated

Was this helpful?