FAQ
Last updated
Last updated
Silakan menghubungi Admin TSA untuk melakukan penambahan NE ID, NE, Vendor, dan/atau REF BAST.
Check NE, Vendor, dan/atau REF BAST yang dipilih, apabila tidak ada silakan menghubungi Admin TSA
Check alarm aktif yang dipilih. Hanya NE Radio yang menggunakan check alarm active, selain NE Radio maka menggunakan alarm attachment
Check ketersediaan part di menu 14.2.1 Part List, apabila tidak tersedia silakan menghubungi Vendor
Check persyaratan alarm untuk part yang di-request di menu 14.2.1 Part List -> Detail.
Jika persyaratan alarm tidak ada di part tersebut, silakan menghubungi PIC (RAN Expert Domain Department)
Silakan menghubungi Vendor terkait untuk melakukan penambahan alamat pengiriman.
Pastikan tidak memiliki tanggungan tiket atau tiket yang masih belum selesai dikerjakan/open (dengan status: Waiting Approval Delivery atau Return Item)
User wajib menggunakan email perusahan
Untuk tim TO: user yang digunakan wajib untuk melakukan verifikasi email, nomor HP, dan dokumen
User-user yang dapat melakukan approval ticket akan ditampilkan pada PIC List.
Jika status tiket masih Waiting Approval..., maka bisa menghubungi Approver untuk melakukan reject pada tiket tersebut.
Jika status tiket sudah Waiting Vendor Respond, maka bisa menghubungi Vendor untuk melakukan cancel pada tiket tersebut.
Email reminder akan dikirim apabila user memiliki tanggungan tiket atau tiket yang belum selesai dikerjakan/belum closed. Apabila mendapat email reminder, maka:
Silakan menyelesaikan tiket yang menggantung
Apabila tidak ada tiket yang muncul, maka bisa dicoba dengan memundurkan start date sesuai dengan tanggal request
Sebagai tambahan informasi: Email eTSA reminder dikirimkan oleh iNeOM System pada user yang memiliki role yang sama dengan user yang memiliki tanggungan tiket.