FAQ

Bagaimana jika NE ID, NE, Vendor, dan/atau REF BAST tidak bisa muncul?

Silakan menghubungi Admin TSA untuk melakukan penambahan NE ID, NE, Vendor, dan/atau REF BAST.

Bagaimana jika part yang dicari tidak ditemukan?
  1. Check NE, Vendor, dan/atau REF BAST yang dipilih, apabila tidak ada silakan menghubungi Admin TSA

  2. Check alarm aktif yang dipilih. Hanya NE Radio yang menggunakan check alarm active, selain NE Radio maka menggunakan alarm attachment

  3. Check ketersediaan part di menu 14.2.1 Part List, apabila tidak tersedia silakan menghubungi Vendor

  4. Check persyaratan alarm untuk part yang di-request di menu 14.2.1 Part List -> Detail.

    Jika persyaratan alarm tidak ada di part tersebut, silakan menghubungi PIC (RAN Expert Domain Department)

Bagaimana jika alamat pengiriman (delivery address) tidak ditemukan?

Silakan menghubungi Vendor terkait untuk melakukan penambahan alamat pengiriman.

Bagaimana jika mengalami kendala submit request?
  1. Pastikan tidak memiliki tanggungan tiket atau tiket yang masih belum selesai dikerjakan/open (dengan status: Waiting Approval Delivery atau Return Item)

  2. User wajib menggunakan email perusahan

  3. Untuk tim TO: user yang digunakan wajib untuk melakukan verifikasi email, nomor HP, dan dokumen

Siapa saja yang dapat melakukan approval ticket?

User-user yang dapat melakukan approval ticket akan ditampilkan pada PIC List.

Baca selengkapnya..

Apa yang harus dilakukan ketika salah dalam melakukan pemesanan sparepart?
  • Jika status tiket masih Waiting Approval..., maka bisa menghubungi Approver untuk melakukan reject pada tiket tersebut.

  • Jika status tiket sudah Waiting Vendor Respond, maka bisa menghubungi Vendor untuk melakukan cancel pada tiket tersebut.

Baca selengkapnya..

Apa yang harus dilakukan apabila sering mendapatkan email reminder?

Email reminder akan dikirim apabila user memiliki tanggungan tiket atau tiket yang belum selesai dikerjakan/belum closed. Apabila mendapat email reminder, maka:

  1. Silakan menyelesaikan tiket yang menggantung

  2. Apabila tidak ada tiket yang muncul, maka bisa dicoba dengan memundurkan start date sesuai dengan tanggal request

Sebagai tambahan informasi: Email eTSA reminder dikirimkan oleh iNeOM System pada user yang memiliki role yang sama dengan user yang memiliki tanggungan tiket.

Bagaimana jika gagal close ticket pada tiket dengan status Confirm Close?

Silakan menyelesaikan related ticket dari tiket yang sedang dikerjakan.

Baca selengkapnya..

Last updated

Was this helpful?