Technical Support Page
Role creator: TO/Internal TSEL (DCAA/NOS/NOP).
Assigned to: FMC/TO.
Create on: Web/Mobile.
Create Ticket on Web
Create tiket TSF melalui halaman Technical Support (Web) dilakukan pada menu 12.9.2 TS FMS.
Klik New
.
Isi data pada halaman Create Technical Support Activity.
Petunjuk pengisian data pada halaman Create Technical Support Activity.
Ticket Urgency:
Low: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 24 jam.
Minor: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 12 jam.
Mayor: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 8 jam.
Critical: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 4 jam.
Asset Related Activity:
Apabila terdapat pergantian asset, maka tambahkan kategori untuk asset related activity.
Asset related activity dapat diisi lebih dari satu.
Klik Save
.
Proses create tiket TSF melalui halaman Technical Support berhasil apabila tiket muncul pada halaman List of Technical Support dengan status New.
Create Ticket on Mobile Apps
Create tiket TSF melalui halaman Technical Support (Mobile) dilakukan pada menu Technical Support.
Klik Site Maintenance
pada surrounding apps.
Klik Resource Center
.
Klik Technical Support
.
Klik ikon ➕.
Isi data pada dialog Create New Technical Support
.
Petunjuk pengisian data pada dialog Create New Technical Support
.
Prioritas:
Low: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 24 jam.
Minor: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 12 jam.
Mayor: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 8 jam.
Critical: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 4 jam.
Asset Related Activity:
Apabila terdapat pergantian asset, maka tambahkan kategori untuk asset related activity.
Asset related activity dapat diisi lebih dari satu.
Klik CREATE
.
Proses create tiket TSF melalui halaman Technical Support berhasil apabila tiket muncul pada halaman Technical Support dengan status New.
Last updated