General Task Page
Role creator: Telkomsel User.
Assigned to: TO.
Redispatch to: FMC.
Create on: Web/Mobile*)
*) coming soon
Create tiket TSF melalui halaman General Task dilakukan pada menu 12.15.2 General Task.
Create tiket TSF melalui halaman General Task terdiri dari dua tahap, yaitu create ticket dan redispatch form to technical support FMS.
Create Ticket
Klik Add
.
Isi data pada halaman Add Ticket.
Petunjuk pengisian data pada halaman Add Ticket.
Job Details: Detail pekerjaan.
Job Targets: Target pekerjaan yang akan dilakukan.
SLA Start: Waktu pengerjaan dimulai.
SLA End: Waktu pengerjaan berakhir.
Evidence: File berupa bukti pembuatan tiket.
Klik Save
.
Proses create ticket berhasil apabila status tiket menjadi New.
Redispatch Form
Pilih tiket.
Redispatch form dilakukan pada tiket dengan status New.
Klik kanan pada tiket.
Klik Redispatch Form
.
Isi data pada field Dispatch to dengan Technical Support FMS.
Isi data pada halaman Redispatch.
Petunjuk pengisian data pada dialog Redispatch.
Urgency:
Low: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 24 jam.
Minor: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 12 jam.
Mayor: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 8 jam.
Critical: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 4 jam.
Type: Tipe tiket.
Activity Name: Nama aktivitas maintenance yang akan dilakukan.
Activity Explanation:
Klik Redispatch
.
Proses redispatch form berhasil apabila status tiket menjadi Redispatched.
Last updated