Command Center Page

Role creator: TO (Alarm/Incident Ticket)

Assigned to: FMC.

Create on: Web/Mobile

Create tiket TSF melalui halaman Command Center terdiri dari dua tahap, yaitu acknowledge insight dan dispatch insight to technical support FMS.

Acknowledge Insight

Dalam satu kali proses acknowledge dapat dilakukan secara multiple dengan cara memilih maksimal 10 check box insight.

Create tiket TSF melalui halaman Command Center dilakukan pada menu 12.15.1 Command Center.

Klik check box pada insight.

Klik Acknowledge.

Cek detail pada dialog Acknowledge.

Klik Acknowledged.

Dispatch Insight

Dalam satu kali proses dispatch dapat dilakukan secara multiple dengan cara memilih maksimal 5 check box insight.

Petunjuk pengisian data pada dialog Ticket Dispatch.

Ticket Urgency:

  1. Low: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 24 jam.

  2. Minor: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 12 jam.

  3. Mayor: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 8 jam.

  4. Critical: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 4 jam.

Type: Tipe tiket.

Activity Name: Nama aktivitas maintenance yang akan dilakukan.

Activity Explanation: Penjelasan singkat aktivitas maintenance yang akan dilakukan.

Klik check box pada insight.

Klik Dispatch.

Cek data pada dialog Check status dispatch.

Apabila dropdown Dispatch To telah sesuai (Dispatch To: "Technical Support FMS" untuk create ticket TSF, "Backup Power System" untuk create ticket BPS), maka klik Continue.

Isi data pada dialog Ticket Dispatch.

Klik Dispatch.

Klik Yes.

Apabila tiket belum direspon atau dikerjakan oleh FMS dalam jangka waktu 10 menit dari proses dispatch berhasil, maka akan muncul notifikasi berupa jumlah tiket yang belum direspon dan tiket akan muncul pada tab To-Do(s).

Last updated

Was this helpful?