TO

Create Ticket eTSA

Create tiket eTSA dilakukan setelah tim lapangan melakukan request pengisian asset replacement menggunakan form eTSA.

Create tiket eTSA dilakukan pada menu 14.3.11 Support Sparepart (eTSA Feature).

Klik tab Technical Support.

Klik check box pada related asset.

Klik Open Form.

Isi data pada halaman New Request.

Petunjuk pengisian data pada halaman New Request.

Alarm Attachment: File lampiran alarm.

Part Selection: Pemilihan part.

  • Asset List: Daftar asset.

  • Sparepart: Sparepart.

  • Qty: Jumlah part.

Klik Save & Close.

Approval Delivery

Approval delivery dilakukan pada menu 14.3.1 Returnable (SPMS) (eTSA Feature).

Pilih tiket.

Klik Approve Delivery.

Klik radio button Accept.

Klik Submit.

Return Item

Return item dilakukan pada menu 14.3.1 Returnable (SPMS) (eTSA Feature).

Pilih tiket.

Klik menu Return to Vendor.

Isi data pada dialog OS Request - Return to Vendor.

Data yang harus diisi pada dialog OS Request - Return to Vendor adalah:

Return Time: Waktu pengembalian part lama.

Return Status: Status part yang dikembalikan.

  • DOA (Dead on Arrival): Part sudah dalam keadaan rusak pada saat diterima.

  • ROK (Return OK): Part sesuai.

  • Faulty: Part salah. (Apabila return status faulty maka Requestor dapat mengisikan serial number).

Attachment: Dokumen pendukung.

Klik Submit.

Last updated

Was this helpful?