Web
Last updated
Last updated
Menu PM Request dapat diakses dengan cara klik menu 12.4.5 PM Request
pada menu 12.4 Preventive Maintenance (PM)
.
Info: Lakukan konfigurasi filter apabila data tidak muncul.
Create tiket PM request dilakukan oleh NOP atau FMS (dari aktivitas maintenance).
Klik New
.
Isi data pada halaman Create PM Request
.
Info: Petunjuk pengisian data pada halaman Create PM Request
.
Ticket Urgency: ▪️ Minor: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 7x24 jam. ▪️ Major: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 24 jam. ▪️ Critical: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 2 jam.
Issue Category: Problem atau permasalahan yang akan diselesaikan.
Maintenance Threshold: Acuan penyelesaian pekerjaan atau maintenance.
Apabila Maintenance Threshold dan Recommendation tidak diisi, maka bisa diisi dengan tanda minus (-).
Klik Save
.
Review dan approval tiket PM request dilakukan oleh NOP.
Pilih tiket.
Perhatian: Review dan approval tiket PM request dilakukan pada tiket dengan status Submitted.
Klik Detail
.
Cek data yang telah diunggah oleh FMS.
Klik Activity Review
.
Isi dialog PM Request - Result Review (Ticket Closing)
dengan catatan.
Apabila data telah sesuai, klik Approve
untuk menyetujui tiket. Klik Reject
apabila terdapat data yang tidak sesuai.
Info: Apabila NOP telah menyetujui tiket, maka FMS dapat melakukan penagihan ke NOS Regional.