Web

Download BPMN PM Request

Mengakses Menu PM Request

Menu PM Request dapat diakses dengan cara klik menu 12.4.5 PM Request pada menu 12.4 Preventive Maintenance (PM).

Info: Lakukan konfigurasi filter apabila data tidak muncul.

Create Tiket PM Request

Create tiket PM request dilakukan oleh NOP atau FMS (dari aktivitas maintenance).

Klik New.

Isi data pada halaman Create PM Request.

Info: Petunjuk pengisian data pada halaman Create PM Request.

Ticket Urgency: ▪️ Minor: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 7x24 jam. ▪️ Major: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 24 jam. ▪️ Critical: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 2 jam.

Issue Category: Problem atau permasalahan yang akan diselesaikan.

Maintenance Threshold: Acuan penyelesaian pekerjaan atau maintenance.

Apabila Maintenance Threshold dan Recommendation tidak diisi, maka bisa diisi dengan tanda minus (-).

Klik Save.

Review & Approval Tiket PM Request

Review dan approval tiket PM request dilakukan oleh NOP.

Pilih tiket.

Klik Detail.

Cek data yang telah diunggah oleh FMS.

Klik Activity Review.

Isi dialog PM Request - Result Review (Ticket Closing) dengan catatan.

Apabila data telah sesuai, klik Approve untuk menyetujui tiket. Klik Reject apabila terdapat data yang tidak sesuai.

Info: Apabila NOP telah menyetujui tiket, maka FMS dapat melakukan penagihan ke NOS Regional.

Last updated

Was this helpful?