Mobile

Download BPMN PM Request

Mengakses Menu Maintenance Request

Menu Maintenance Request dapat diakses dengan cara klik FIOLA pada FEATURED MODULE.

Klik Maintenance Request.

Create Ticket Maintenance Request

Create tiket maintenance request dilakukan oleh NOP.

Klik ikon .

Isi data pada halaman New Maintenance Request.

Info: Petunjuk pengisian data pada halaman New Maintenance Request.

Urgensi Ticket: ▪️ Minor: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 7x24 jam. ▪️ Major: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 24 jam. ▪️ Critical: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 2 jam.

Kategori Issue: Problem atau permasalahan yang akan diselesaikan.

Maintenance Treshold: Acuan penyelesaian pekerjaan atau maintenance.

Apabila Maintenance Treshold dan Rekomendasi tidak diisi, maka bisa diisi dengan tanda minus (-).

Klik Kirim .

To Do

To Do merupakan aktivitas yang dilakukan oleh FMS.

Follow Up Ticket

Sebelum melakukan follow up tiket, FMS harus melakukan take over terlebih dahulu dengan cara klik menu option, kemudian klik menu Take Over.

Klik menu option pada tiket yang telah berhasil dilakukan take over.

Klik menu Follow Up.

Info: Menu Cancel Ticket digunakan untuk membatalkan tiket.

Check In on Site

Klik menu option pada tiket yang telah berhasil dilakukan follow up.

Klik menu Open Form.

Klik CHECK IN.

Apabila ada kendala saat proses check in, silakan mengunjungi halaman Troubleshooting Check In.

Fill Form

Terdapat tiga bagian form yang harus diisi, yaitu Before Maintenance, Maintenance Progress, dan After Maintenance.

Klik ikon 📷.

Info: Pengambilan gambar pada form Before Maintenance terdiri dari Site Before, Problem, dan New Part.

Submit

Klik Next.

Isi field Note.

Klik Finish.

Last updated

Was this helpful?