Mobile
Mengakses Menu Maintenance Request
Menu Maintenance Request dapat diakses dengan cara klik FIOLA
pada FEATURED MODULE
.
Klik Maintenance Request
.
Create Ticket Maintenance Request
Create tiket maintenance request dilakukan oleh NOP.
Klik ikon ➕.
Isi data pada halaman New Maintenance Request
.
Klik Kirim
.
To Do
To Do merupakan aktivitas yang dilakukan oleh FMS.
Follow Up Ticket
Sebelum melakukan follow up tiket, FMS harus melakukan take over terlebih dahulu dengan cara klik menu option, kemudian klik menu Take Over
.
Proses take over berhasil apabila terdapat ikon bulat berwarna hijau pada tiket.
Klik menu option pada tiket yang telah berhasil dilakukan take over.
Klik menu Follow Up
.
Proses follow up berhasil apabila status tiket menjadi In Progress.
Check In on Site
Klik menu option pada tiket yang telah berhasil dilakukan follow up.
Klik menu Open Form
.
Perhatian: Terdapat beberapa kondisi yang harus terpenuhi agar dapat melakukan check in, antara lain:
▪️ Pastikan GPS pada mobile sudah aktif.
▪️ Pastikan telah memenuhi jarak minimal terhadap site.
▪️ Proses check in dilakukan di lokasi.
Klik CHECK IN
.
Apabila ada kendala saat proses check in, silakan mengunjungi halaman Troubleshooting Check In.
Fill Form
Terdapat tiga bagian form yang harus diisi, yaitu Before Maintenance, Maintenance Progress, dan After Maintenance.
Klik ikon 📷.
Submit
Klik Next
.
Isi field Note.
Klik Finish
.
Last updated
Was this helpful?