Mobile
Last updated
Was this helpful?
Last updated
Was this helpful?
Menu Maintenance Request dapat diakses dengan cara klik FIOLA
pada FEATURED MODULE
.
Klik Maintenance Request
.
Create tiket maintenance request dilakukan oleh NOP.
Klik ikon .
Isi data pada halaman New Maintenance Request
.
Klik Kirim
.
To Do merupakan aktivitas yang dilakukan oleh FMS.
Sebelum melakukan follow up tiket, FMS harus melakukan take over terlebih dahulu dengan cara klik menu option, kemudian klik menu Take Over
.
Proses take over berhasil apabila terdapat ikon bulat berwarna hijau pada tiket.
Klik menu option pada tiket yang telah berhasil dilakukan take over.
Klik menu Follow Up
.
Proses follow up berhasil apabila status tiket menjadi In Progress.
Klik menu option pada tiket yang telah berhasil dilakukan follow up.
Klik menu Open Form
.
Perhatian: Terdapat beberapa kondisi yang harus terpenuhi agar dapat melakukan check in, antara lain:
Klik CHECK IN
.
Terdapat tiga bagian form yang harus diisi, yaitu Before Maintenance, Maintenance Progress, dan After Maintenance.
Klik Next
.
Isi field Note.
Klik Finish
.
Pastikan GPS pada mobile sudah aktif.
Pastikan telah memenuhi jarak minimal terhadap site.
Proses check in dilakukan di lokasi.
Apabila ada kendala saat proses check in, silakan mengunjungi halaman .
Klik ikon .
Klik ikon .