Mobile
Last updated
Last updated
Menu Maintenance Request dapat diakses dengan cara klik FIOLA
pada FEATURED MODULE
.
Klik Maintenance Request
.
Create tiket maintenance request dilakukan oleh NOP.
Klik ikon ➕.
Isi data pada halaman New Maintenance Request
.
Info: Petunjuk pengisian data pada halaman New Maintenance Request
.
Urgensi Ticket: ▪️ Minor: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 7x24 jam. ▪️ Major: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 24 jam. ▪️ Critical: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 2 jam.
Kategori Issue: Problem atau permasalahan yang akan diselesaikan.
Maintenance Treshold: Acuan penyelesaian pekerjaan atau maintenance.
Apabila Maintenance Treshold dan Rekomendasi tidak diisi, maka bisa diisi dengan tanda minus (-).
Klik Kirim
.
To Do merupakan aktivitas yang dilakukan oleh FMS.
Sebelum melakukan follow up tiket, FMS harus melakukan take over terlebih dahulu dengan cara klik menu option, kemudian klik menu Take Over
.
Proses take over berhasil apabila terdapat ikon bulat berwarna hijau pada tiket.
Klik menu option pada tiket yang telah berhasil dilakukan take over.
Klik menu Follow Up
.
Info: Menu Cancel Ticket
digunakan untuk membatalkan tiket.
Proses follow up berhasil apabila status tiket menjadi In Progress.
Klik menu option pada tiket yang telah berhasil dilakukan follow up.
Klik menu Open Form
.
Perhatian: Terdapat beberapa kondisi yang harus terpenuhi agar dapat melakukan check in, antara lain:
▪️ Pastikan GPS pada mobile sudah aktif.
▪️ Pastikan telah memenuhi jarak minimal terhadap site.
▪️ Proses check in dilakukan di lokasi.
Klik CHECK IN
.
Apabila ada kendala saat proses check in, silakan mengunjungi halaman Troubleshooting Check In.
Terdapat tiga bagian form yang harus diisi, yaitu Before Maintenance, Maintenance Progress, dan After Maintenance.
Klik ikon 📷.
Info: Pengambilan gambar pada form Before Maintenance terdiri dari Site Before, Problem, dan New Part.
Klik Next
.
Isi field Note.
Klik Finish
.