Dispatch

Dispatch on Web

Proses dispatch dilakukan pada insight dengan status Ready For Dispatch.

Dalam satu kali proses dispatch dapat dilakukan secara multiple dengan cara memilih maksimal 5 check box insight.

Klik check box pada insight.

Klik Dispatch.

Cek data pada dialog Check status dispatch.

Apabila dropdown Dispatch To telah sesuai (Dispatch To: "Technical Support FMS" untuk create ticket TSF, "Backup Power System" untuk create ticket BPS).

Klik Continue.

Isi data pada dialog Ticket Dispatch.

Petunjuk pengisian data pada dialog Ticket Dispatch.

Ticket Urgency:

  1. Low: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 24 jam.

  2. Minor: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 12 jam.

  3. Mayor: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 8 jam.

  4. Critical: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 4 jam.

Type: Tipe tiket.

Activity Name: Nama aktivitas maintenance yang akan dilakukan.

Activity Explanation: Penjelasan singkat aktivitas maintenance yang akan dilakukan.

Klik Dispatch.

Klik Yes.

Proses dispatch insight berhasil apabila status insight menjadi In Progress dan muncul pada tab Ticket(s).

Apabila tiket belum direspon atau dikerjakan oleh FMS dalam jangka waktu 10 menit dari proses dispatch berhasil, maka akan muncul notifikasi berupa jumlah tiket yang belum direspon dan tiket akan muncul pada tab To-Do(s).

Dispatch on Mobile

Create tiket TSF melalui halaman Command Center (Mobile) dilakukan pada menu Command Center.

Klik Site Maintenance pada surrounding apps.

Klik Resource Center.

Klik Command Center.

Proses dispatch dilakukan pada insight dengan status Ready For Dispatch.

Dalam satu kali proses dispatch dapat dilakukan secara multiple dengan cara memilih maksimal 5 check box insight.

Klik check box pada insight.

Klik Dispatch.

Cek data pada dialog Check status dispatch.

Apabila dropdown Dispatch To telah sesuai (Dispatch To: "Technical Support FMS" untuk create ticket TSF, "Backup Power System" untuk create ticket BPS).

Klik Dispatch.

Isi data pada form Ticket Dispatch.

Petunjuk pengisian data pada dialog Ticket Dispatch.

Ticket Urgency:

  1. Low: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 24 jam.

  2. Minor: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 12 jam.

  3. Mayor: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 8 jam.

  4. Critical: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 4 jam.

Type: Tipe tiket.

Activity Name: Nama aktivitas maintenance yang akan dilakukan.

Activity Explanation: Penjelasan singkat aktivitas maintenance yang akan dilakukan.

Klik Dispatch All.

Proses dispatch insight berhasil apabila status insight menjadi In Progress dan muncul pada tab Ticket(s).

Last updated