Create Draft Ticket
Last updated
Last updated
Create tiket CM/WO dilakukan oleh TO dan NOP (Manager, Engineer, Staff).
Info: Proses create tiket CM/WO terdiri dari tiga proses:
Create Draft Ticket
Approval Draft Ticket
Update Draft Ticket (Apabila dilakukan reject pada draft tiket)
Create draft tiket dilakukan oleh MO.
Klik New
.
Isi data pada halaman Create Corrective Maintenance
.
Klik Save
.
Info: Petunjuk pengisian data pada halaman Create Corrective Maintenance
.
Ticket Urgency:
Low Impact: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 30 hari.
High Impact: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 2x24 jam.
Issue Category: Problem atau permasalahan yang akan diselesaikan.
Maintenance Threshold: Acuan penyelesaian pekerjaan/maintenance.
Apabila Maintenance Threshold dan Recommendation tidak ada, maka dapat diisi dengan tanda minus (-).
Proses create draft tiket berhasil apabila tiket muncul pada dialog Ticket Draft tab Proposed.
Link Download NICE Mobile Application.
Create tiket CM melalui halaman Corrective Maintenance (Mobile) dilakukan pada menu Corrective Maintenance.
Klik Site Maintenance
pada surrounding apps.
Klik Resource Center
.
Klik Corrective Maintenance.
Klik ikon ➕.
Isi data pada dialog New Corrective Maintenance
.
Petunjuk pengisian data pada dialogNew Corrective Maintenance
.
Prioritas:
Low: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 24 jam.
Minor: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 12 jam.
Mayor: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 8 jam.
Critical: Tiket harus dikerjakan dalam waktu kurang dari 4 jam.
Asset Related Activity:
Apabila terdapat pergantian asset, maka tambahkan kategori untuk asset related activity.
Asset related activity dapat diisi lebih dari satu.
Klik CREATE
.
Proses create draft tiket berhasil apabila tiket muncul pada dialog Ticket Draft tab Proposed (INEOM Web).