Mobile

Download BPMN BPS Monitoring

Mengakses Menu Backup Power

Menu Backup Power dapat diakses dengan cara klik FIOLA pada FEATURED MODULE.

Klik Backup Power.

Request BPS

Request BPS dilakukan oleh NOP.

Klik ikon .

Klik BPS Dispatch.

Isi dialog BPS Dispatch dengan nama site operator yang dituju.

▪️ Apabila tiket akan diteruskan ke semua BPS dalam cluster yang sama, maka klik check box Broadcast to All BPS.

▪️ Apabila tiket hanya akan diteruskan ke BPS tertentu, maka klik Show On Map untuk menampilkan BPS terdekat.

Klik DISPATCH.

Dispatch BPS

Dispatch BPS ke site dilakukan oleh NOP.

Klik menu option pada BPS.

Klik menu Dispatch to Site.

Isi dialog BPS Dispatch dengan nama site yang dituju.

Klik DISPATCH.

Update PIC

Update PIC dilakukan oleh NOP atau FMS Koordinator.

Klik menu option pada BPS.

Klik menu Update PIC.

Isi dialog Update PIC dengan cara menambahkan user BPS sebagai PIC, atau menghapus user BPS dari daftar PIC dengan cara klik ikon ✖️ pada nama user BPS.

Klik UPDATE.

Tracking BPS

Tracking BPS dilakukan oleh NOP.

Klik ikon .

Klik BPS Tracking.

Info: Keterangan warna mobil: ▪️ Hijau: untuk BPS dengan status IDLE. ▪️ Kuning: untuk BPS dengan status NEW. ▪️ Oranye: untuk BPS dengan status In Progress. ▪️ Abu-abu: untuk BPS dengan status Non Active atau tidak ada user BPS. ▪️ Merah: untuk BPS yang sedang ada kendala. ▪️ Biru: untuk BPS dengan status Check In on Site.

Enroll as PIC

Enroll as PIC dilakukan oleh FMS ketika user yang digunakan belum terdaftar sebagai PIC.

Klik menu option pada BPS.

Klik menu Enroll as PIC.

Klik YES.

To Do

To Do merupakan aktivitas yang dilakukan oleh FMS.

Follow Up Ticket

Sebelum melakukan follow up tiket, FMS harus melakukan take over terlebih dahulu dengan cara klik menu option, kemudian klik menu Take Over.

Klik menu option pada tiket yang telah berhasil dilakukan take over.

Klik menu Follow Up.

Site Already Up

Check In on Site

Klik menu option pada tiket yang telah berhasil dilakukan follow up.

Klik menu Open Form.

Klik CHECK IN.

Apabila ada kendala saat proses check in, silakan mengunjungi halaman Troubleshooting Check In.

Fill Form

Terdapat tiga bagian form yang harus diisi, yaitu Before Backup Power, Backup Power Progress, dan After Backup Power.

Submit

Klik Next.

Isi field Note.

Klik Finish.

Last updated

Was this helpful?