Apa yang harus dilakukan ketika tidak bisa melakukan check in meskipun sudah berada di site?
Last updated
Last updated
Kendala tidak bisa melakukan check in di site dapat disebabkan oleh beberapa kondisi, antara lain:
Case: User sudah berada di site, namun tidak bisa melakukan check in (dengan kondisi GPS sudah aktif).
Solution: Melakukan request check in.
Case: User sudah berada di site, namun tidak bisa melakukan check in karena koordinat site yang ditampilkan di aplikasi NICE tidak sesuai dengan aktual koordinat site. Solution: Melakukan proses mismatch coordinate.
Proses request check in di site:
Klik menu option pada halaman Check In.
Klik menu Request Check In
.
Konfirmasi ke TO untuk proses approval request check in.
Proses mismatch coordinate:
Klik tombol BUAT LAPORAN
.
Klik menu Mismatch Coordinate
.
Klik ikon 📷 untuk pengambilan foto site.
Isi data label.
Isi catatan (jika diperlukan).
Klik tombol SUBMIT
.
Klik tombol YES
.
Konfirmasi ke TO untuk proses approval mismatch coordinate.