Web
Last updated
Last updated
Menu Recovery dapat diakses dengan cara klik menu 14.6 Recovery
pada menu 14 eTSA
.
Klik New
.
Isi data pada halaman New Request - RECOVERY
.
Perhatian: Tanda bintang (*) menunjukkan data yang harus diisi.
Perhatian: Upload file BA kehilangan harus dalam format PDF dengan ukuran maksimal 5 MB.
Info: Pengisian field Reason Detail
dapat berupa link berita dan/atau detail kejadian.
Info: Petunjuk pengisian Item Selection
.
▪️ Tombol ➕ untuk menambahkan item. ▪️ Tombol ➖ untuk menghapus item.
Type Name: ▪️ Common Material: Merupakan sparepart yang diambil dari gudang (melalui Winona). ▪️ Specific Material: Merupakan sparepart yang memesan dari Vendor (melalui ETSA).
Klik Submit
.
Proses pembuatan request tiket recovery berhasil apabila tiket telah muncul pada halaman List of Recovery
dengan status New.
Pilih tiket.
Perhatian: Confirm close tiket recovery dilakukan pada tiket dengan status In Progress dan tiket referensi (Winona, SPMS, atau Consumable) telah Closed.
Klik Closing Ticket
.
Klik Submit
.
Proses confirm close tiket recovery berhasil apabila status tiket menjadi Closed.