Mobile
Download iNeOM Mobile Application
Menu OSS
Menu OSS dapat diakses dengan cara klik eTSA pada FEATURED MODULE.
Klik OSS.
Vendor Response
Klik menu option pada tiket OSS.
Perhatian: Vendor response tiket OSS dilakukan pada tiket dengan status Approved.
Klik menu Request Approval.
Klik APPROVE.
Proses vendor response tiket OSS berhasil apabila status tiket menjadi Vendor Responded.
Closing Report
Klik menu option pada tiket OSS.
Perhatian: Closing report tiket OSS dilakukan pada tiket dengan status Vendor Responded atau next action status On Site Process.
Klik menu Take Over.
Klik YES.
Klik menu option pada tiket OSS.
Perhatian: Closing report tiket OSS dilakukan pada tiket dengan status Vendor Responded atau next action status On Site Process.
Klik menu Follow Up.
Klik YES.
Proses request permit dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu melakukan request permit melalui mobile atau melalui web.
Klik menu option pada tiket yang telah berhasil dilakukan take over.
Klik menu Request Permit.
Isi data pada halaman Form Request Permit.
▪️ User Data
Klik SUBMIT.
Klik YES.

Pilih tiket.
Klik Working Permit.
Klik Yes.

Isi data pada halaman Working Permit.
▪️ Start Time
▪️ End Time

▪️ User Data
Klik Request Permit.
Klik Yes.

Klik menu option pada tiket OSS.
Perhatian: Closing report tiket OSS dilakukan pada tiket dengan status Vendor Responded atau next action status On Site Process.
Klik menu Open Form.
Klik CHECK IN.
Perhatian: Apabila mengalami kendala check in, maka:
▪️ Pastikan GPS pada perangkat telah aktif.
▪️ Pastikan telah memenuhi jarak maksimal terhadap site.
▪️ Pastikan telah berada di lokasi.
Apabila telah memenuhi tiga syarat di atas namun tetap tidak bisa melakukan check in, maka user dapat melakukan proses Request Check In atau Mismatch Coordinate.
Isi informasi site pada halaman Before Maintenance.
Klik ikon 📷 untuk mengambil foto site.
Klik FILL FORM.
Closing Report dilakukan pada halaman OSS Closing Report.
Klik TAKE PHOTO.
Klik Add.
Pilih data sparepart.
Klik Kirim.
Proses delivery time tiket OSS berhasil apabila status tiket menjadi Resolved.
Last updated
Was this helpful?