Check In on Site from ATP Ticket

Klik eATP pada tab Summary.

Klik Equipment.

Take Over

Klik ikon 🔍.

Cari tiket ATP.

Klik menu option pada tiket ATP.

Klik Take Over.

Klik YES.

Request Permit

Request permit hanya bisa dilakukan apabila status email, nomor HP, dan izin akses telah Verified.

Klik menu option pada tiket ATP.

Klik Request Permit.

Apabila telah melakukan request permit dan status permit telah expired, maka user harus melakukan extend permit.

Isi data pada form working permit request.

Petunjuk pengisian data pada form working permit request:

  • End Time: Tanggal permit berakhir

  • User Data: Data user yang akan melakukan maintenance. Apabila user lebih dari 1, maka penambahan user dapat dilakukan dengan:

    • Pengisian data melalui form working permit: Apabila telah memiliki akun NICE

    • Pengisian data melalui form user helper: Apabila tidak memiliki akun NICE

  • Activity Category: Pilih sesuai dengan kategori maintenance

  • CAF dan KKST Number: Dokumen CAF dan nomor KKST (bersifat opsional)

Klik SUBMIT.

Klik YES.

Follow Up

Klik menu option pada tiket ATP.

Klik Follow Up.

Klik YES.

Proses follow up berhasil apabila status tiket menjadi In Progress.

Check In on Site

Klik menu option pada tiket ATP.

Check in on site dilakukan pada tiket dengan status In Progress.

Klik Open Form.

Klik CHECK IN.

Error case: Tidak bisa melakukan check in

Apabila mengalami kendala check in, maka:

  • Pastikan status permit adalah Working Permit Ready (Verified).

  • Pastikan GPS pada perangkat telah aktif.

  • Pastikan telah memenuhi jarak maksimal terhadap site.

  • Pastikan telah berada di lokasi.

Apabila telah memenuhi tiga syarat di atas namun tetap tidak bisa melakukan check in, maka user dapat melakukan proses Request Check In atau Mismatch Coordinate.

Klik ikon 📷 untuk pengambilan foto site bagian depan, belakang, samping kiri, dan kanan site.

Klik CONTINUE.

Last updated