Web
Last updated
Was this helpful?
Last updated
Was this helpful?
Menu Problem Management dapat diakses pada Ticketing System
.
Klik menu Problem Management
pada menu Fault Ticketing
.
Klik Create
.
Isi data pada halaman Create Ticket
.
Perhatian: Tanda bintang (*) dan border line berwarna merah menunjukkan data yang harus diisi.
Klik Submit
.
Proses create tiket PMT berhasil apabila tiket muncul pada halaman Problem Ticketing
dengan status Under Review.
Pilih tiket.
Klik Action
.
Klik menu Add Work Info
.
Isi field Remark pada dialog Add Work Info
.
Klik Choose files
untuk upload dokumen (jika diperlukan).
Klik Submit
.
Pilih tiket.
Klik Action
.
Klik menu Take Over
.
Klik Takeover
.
Proses take over tiket PMT berhasil apabila status tiket menjadi Assigned.
Pilih tiket.
Klik Action
.
Klik menu Redispatch
.
Isi field Assignee Group dan Assignee pada dialog Redispatch Ticket
.
Klik Dispatch
.
Proses redispatch tiket PMT berhasil apabila status tiket menjadi Assigned.
Pilih tiket.
Perhatian: Fill root cause tiket PMT dilakukan pada tiket dengan status Assigned.
Klik Action
.
Klik menu Detail
.
Isi field Root Cause Detail pada tab RCA
.
Ubah field Status menjadi In Progress.
Isi field Remark.
Klik Save
.
Proses fill root cause tiket PMT berhasil apabila status tiket menjadi In Progress.
Pilih tiket.
Perhatian: Set resolution tiket PMT dilakukan pada tiket dengan status In Progress.
Klik Action
.
Klik menu Resolution
.
Isi data pada dialog Set Resolution
.
Klik Submit
.
Proses set resolution tiket PMT berhasil apabila status tiket menjadi Resolved.
Pilih tiket.
Perhatian:
Klik Action
.
Klik menu Change Status
.
Ubah field Status menjadi Closed pada dialog Change Ticket Status
.
Isi field Remark (jika diperlukan).
Klik Change Status
.
Proses close tiket PMT berhasil apabila status tiket menjadi Closed.
Close tiket PMT dilakukan pada tiket dengan status Resolved.
Proses close ticket PMT dilakukan oleh user yang telah ditambahkan sebagai problem coordinator.