Mobile
Download NICE Mobile Application
Menu Problem Ticketing
Menu Service Ticketing dapat diakses dengan cara klik CTS pada surrounding apps, kemudian klik menu Home.
Klik submenu Problem Ticketing pada featured menu Fault Management.

Add Work Info
Pilih tiket.
Klik Add Work Info.
Isi field Status Remark pada dialog Add Work Info.
Klik Submit.

Action on Ticket PMT
Take Over
Pilih tiket.
Klik Take Over.
Klik Confirm.

Proses take over tiket PMT berhasil apabila status tiket menjadi Assigned.
Redispatch
Pilih tiket.
Klik Redispatch.
Isi field Organization dan User pada dialog Redispatch.
Klik Submit.

Proses take over tiket PMT berhasil apabila status tiket menjadi Assigned.
Fill Root Cause
Pilih tiket.
Perhatian: Fill root cause tiket PMT dilakukan pada tiket dengan status Assigned.
Klik Detail.
Klik Edit.
Isi field Root Cause pada tab RCA.
Ubah field Status menjadi In Progress pada tab General Info.
Isi field Status Remark.
Klik Update.

Proses fill root cause tiket PMT berhasil apabila status tiket menjadi In Progress.
Set Resolution
Pilih tiket.
Perhatian: Set resolution tiket PMT dilakukan pada tiket dengan status In Progress.
Klik Resolution.
Isi data pada dialog Submit.
Klik Set Resolution.

Proses set resolution tiket PMT berhasil apabila status tiket menjadi Resolved.
Change Ticket Status
Pilih tiket.
Perhatian: Close tiket PMT dilakukan pada tiket dengan status Resolved.
Klik Change Ticket Status.
Ubah field Status menjadi Closed pada dialog Change Status.
Isi field Status Remark (jika diperlukan).
Klik Change Ticket Status.

Proses close tiket PMT berhasil apabila status tiket menjadi Closed.
Last updated
Was this helpful?