Mobile
Menu My Task
Menu My Task dapat diakses dengan cara klik My Task
pada MENUS
.
Pilih tipe tiket AM
.
Take Over
Klik menu option pada tiket ACR dengan sub type Asset Configuration Change.
Klik menu Take Over
.
Klik YES
.
Request Permit
Klik menu option pada tiket ACR dengan sub type Asset Configuration Change.
Klik menu Request Permit
.
Isi data pada halaman Form Working Permit
.
Klik SUBMIT
.
Klik YES
.
Klik YES
.
Check In on Site
Perhatian: Proses check in on site bisa dilakukan apabila status permit telah Verified.
Klik menu option pada tiket ACR dengan sub type Asset Configuration Change.
Klik menu Open Form
.
Klik CHECK IN
.
Perhatian: Apabila mengalami kendala check in, maka:
▪️ Pastikan GPS pada perangkat telah aktif.
▪️ Pastikan telah memenuhi jarak maksimal terhadap site.
▪️ Pastikan telah berada di lokasi.
Apabila telah memenuhi tiga syarat di atas namun tetap tidak bisa melakukan check in, maka user dapat melakukan proses Request Check In atau Mismatch Coordinate.
Isi informasi site pada halaman Physical Check Photo
.
Klik ikon 📷 untuk mengambil foto site.
Klik CONTINUE
.
Add Antenna
Klik ikon ➕ pada halaman Asset Change Attribute
.
Proses penambahan antenna dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu penambahan manual atau dengan cara scan barcode.
Pilih grup, taxo, item, dan jumlah.
Klik OK
.
Fill Attribute Antenna
Klik check box pada antenna.
Klik antenna.
Isi data attribute antenna.
Perhatian: Tanda bintang (*) menunjukkan data yang harus diisi.
Sebagai contoh, berikut cara pengisian data attribute antenna:
Klik ikon ✏️.
Pilih posisi pemasangan antenna.
Band Configuration
Klik check box pada antenna.
Klik antenna.
Klik ikon ✏️ pada Band Configuration.
Perhatian: Pengisian Band Configuration bersifat mandatoy dengan minimal 1 band dan telah dilakukan konfigurasi.
Create Band
Klik ikon ➕.
Isi data pada dialog Add band.
Klik SUBMIT
.
Configuration Band
Klik band.
Isi data pada dialog Add Band
.
Klik EDIT
.
Delete Band
Klik ikon 🗑 (Trash/Sampah).
Klik YES
.
Synchronize Band
Klik ikon ✔️.
Klik YES
.
Panoramic Photo
Klik menu option pada halaman Asset Change Attribute
.
Klik menu Panoramic photo
.
Klik ikon 📷.
Klik TAKE PHOTO
.
Klik Take from camera
atau Pick from gallery
.
Klik ikon ✔️.
Klik YES
.
Synchronize
Klik check box pada antenna.
Klik menu option pada halaman Asset Change Attribute
.
Klik menu Synchronize
.
Klik YES
.
Proses sinkronisasi berhasil apabila ikon Reload berwarna merah berubah menjadi ikon Checklist berwarna hijau.
Case: Conflict data.
Conflict data terjadi ketika data pada server dengan data pada perangkat tidak sama.
Solution: Apabila user mengalami case tersebut, maka akan muncul dialog Conflict detected
.
▪️ Take Servers: Dipilih ketika memutuskan untuk menimpa data yang ada di perangkat atau local dengan data yang ada di server.
▪️ Take Mine: Dipilih ketika memutuskan menggunakan data yang ada di local dan mengabaikan data yang ada di server.
Dengan catatan: Data local belum terunggah ke server.
▪️ Resolve Manually: Dipilih ketika memutuskan untuk menyelesaikan secara manual.
▫️ Apabila user memilih Resolve Manually, maka sistem akan menampilkan daftar NE/equipment yang memiliki perbedaan antara server dengan perangkat.
▫️ User diharuskan menentukan satu persatu data NE/equipment yang konflik untuk disolusikan (Take Mine atau Take Servers).
Check Out
Klik check box pada antenna.
Klik menu option pada halaman Asset Change Attribute
.
Klik menu Check out
.
Klik GO TO AFTER PHOTO
untuk melengkapi foto.
Klik ikon 📷 untuk mengambil foto site.
Klik CHECK OUT
.
Klik CHECK OUT
.
Submit
Klik check box pada antenna.
Klik menu option pada halaman Asset Change Attribute
.
Klik menu Change ticket status
.
Klik UPDATE
.
Last updated
Was this helpful?